Viral Ramalan Ki Demang, Sosok Hairul Anwar Bikin Baper Para Relawan

0
193
Ilustrasi Ki Demang

[vc_row][vc_column][vc_column_text]MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP– Beberapa waktu lalu, seorang tokoh di Madura yang dikenal dengan nama Ki Demang tiba-tiba meramal nama-nama tokoh di Kabupaten Sumenep yang digadang-gadang bakal maju dalam kontestasi Pilkada Sumenep 9 Desember 2020.

Saat itu Kidemang, melalui Channel resmi Youtube Madura Expose, Ki Demang meramal sejumlah nama tokoh, diantara Wabup Sumenep Achmad Fauzi, Dewi Khalifah, Fattah Jasin dan Hairul Anwar.
Ki Demang yang diketahui berdomisili di Desa Ketawang Larangan, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tersebut memang dikenal nyelenih dan selama ini ramalannya tidak pernah meleset. Bahkan dia sempat meramal pasangan Joko Widodo –Makruf Amin dan Busyro Karim-Achmad Fauzi yang saat ini menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumenep priode 2015-2020.

Masih dalam video yang tayang di Channel Madura Expose, Ki Demang juga meramal Fattah Jasin- Hairul Anwar akan menang jika berpasangan untuk maju dalam Pilkada Sumenep kali ini. Entah metode apa yang digunakan Ki Demang dalam “Ilmu Hitungan” yang dimilikinya. Anehnya, saat kedua nama orang tadi dihitung menggunakan jari jemari Ki Demang, maka hitungan akan berakhir di telunjuk Ki Demang.

“Nah coba lihat, nama Fattah Jasin dan Hairul Anwar ketika dihitung berakhir di telunjuk khan. Itu artinya mereka akan menang jika maju bersama. Telunjuk itu artinya orang yang bisa memberi petunjuk, memerintah, itu namanya pemimpin,” terang Ki Demang.

Sebagian orang menilai, ramalan khas Ki Demang ada benarnya. Karena pada saat itu, banyak sekali tokoh masyarakat dan beberapa kader partai tertentu yang sangat mendukung pasangan Fattah Jasin –Hairul Anwar.

Namun belakangan, tiba-tiba Hairul Anwar gagal direkom oleh partainya yang selama ini dibesarkannya bersama kader yang lain. Kono, partai Hairul mengalihkan dukungannya ke Achmad Fauzi, bakal Calon Bupati Sumenep yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang baru-baru ini mendeklarasikan diri bersama pasangannya Dewi Khalifah atau Nyai Eva Ketua DPC Partai Hanura Sumenep.

Terkait gagalnya Hairul Anwar berpasangan dengan Fattah Jasin, sempat menuai kekecewaan banyak relawan dan simpatisan.

“Eman ya Mas Hairul Anwar tak jadi maju jadi Bakal Calon Wakilnya Pak Fattah Jasin. Padahal, Mas Hairul itu orangnya bagus loh. Sering bantu orang dan popularitasnya tinggi. Apalagi ada ramalan Ki Demang tuh. Insya Allah saya yakin mereka bisa menang,” ujar salah satu simpatisan Haiurl Anwar yang enggan menyebutkan identitasnya.

Kembali ke ramalan Ki Demang, beberapa hari setelah video itu muncul di Youtube, seseorang warga yang mengaku warga Surabaya menghubungi Redaksi menanyakan alamat lengkap Ki Demang.
“Mohon bantuannya Mas, saya ingin silaturrahim ke Ki Demang, kebetulan saya butuh guru spritual,” demikian ringkasan percakapan Redaksi dengan pria yang bernama Abdi, tinggal di Surabaya belum lama ini.

Untuk lebih lengkapnya mengenai ramalan Ki Demang, silahkan tonton videonya dibawah ini.
Editor: Ferry Arbania
Sumber: Madura Expose Official Channel Youtube


[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]