Scroll untuk baca artikel
Headline NewsSUMENEP EXPOSE

Viral Nomor Ponsel Bergambar Edy Rasyiadi Tawarkan Bantuan Pesantren, Sekda: Bukan Nomor Saya!

Avatar photo
729
×

Viral Nomor Ponsel Bergambar Edy Rasyiadi Tawarkan Bantuan Pesantren, Sekda: Bukan Nomor Saya!

Sebarkan artikel ini

Maduraexpose.com— Sebuah nomor WA bergambar profil Sekdakab Sumenep Edy Rasiadi viral di Sumenep Madura Jawa Timur.

Dalam tangkapan layar yang beredar dikalangan wartawan, nomor ponsel lengkap +62 856 4910 XXXX itu tampak dengan gambar profil mirip Sekdakab Edi Rasiyadi dengan latar gambar sejumlah pejabat pemkab Sumenep.

Melansir sejumlah media setempat, nomor telpon dengan nama lengkap Ir Edi Rasiyadi ,Msi, lengkap dengan foto dan bio singkat dibawahnya tertulis “Organisasi Pemerintah”.

Nomor ponsel yang mengaku Sekda itu dikabarkan telah menghubungi salah satu pengurus lembaga pendidikan di Dusun Topoar, Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Sumenep.

“Perkenalkan dengan saya Bpk Ir. Edy Rasyadi, M.Si selaku Sekertaris Daerah Kabupaten Sumenep,” tulis pemilik ponsel bergambar Sekdakab Sumenep itu dikutip dari media.

Tak tanggung-tanggung, pemilik pesan mengaku menyeret nama Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo dan Wabup Dewi Khalifah sebagai amanah.

“Maksud dan tujuan saya menghubungi bpk/ibu yaitu saya ingin menyampaikan amanah dari beliau Bpk H. Achmad Fauzi Wongsojudo dan Ibu Dewi Khalifah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumenep,” tulis pemilik nomor yang mengaku Sekdakab Sumenep Edi Rasiyadi tersebut.

Pengirim pesan itu juga dalam pesan yang dikirim ke pemilik Yayasan di Kecamatan Pragaan itu menambahkan, bahwa maskud dirinya menawarkan bantuan itu agar digunakan untuk merenovasi dan operasional.

“Bahwasanya beliau ingin memberikan sebagian dari rezekinya berupa dana untuk merenovasi dan membantu operasional sarana dan prasarana tempat peribadatan dan pendidikan khususnya masjid, mushollah, gereja, Ponpes, TPQ, yayasan dan sekolah yang sudah terdata (terpilih) di Kabupaten Sumenep,” demikian kutipan panjang pesan panjang tersebut.

------------------------