MaduraExpose.com- Salah satu Ulama terkemuka, Arifin Ilham ikut berkomentar terhadap terjadinya konflik antara KPK dan Polri. Ia menilai Presiden Jokowi harus memiliki sikap tegas dalam menanggapi kasus kedua lembaga negara tersebut.

Ustad Arifin berpendapat, guna menyelesaikan permasalahan baik politik maupun hukum, seorang Presiden harus memiliki ketegasan.

“Sebab dengan Presiden yang tegas dan berwibawa, selesai persoalan negara ini,” kata Arifin saat menyambangi KPK, Selasa (27/1).

Ia membantah memiliki keterlibatan khusus terhadap lembaga yang dipimpin Abraham Samad tersebut. Ustad Arifin mengaku kedatanganmya ke lembaga anti korupsi itu untuk memberikan ceramah rutin kepada pegawai KPK.

“Enggak ada agenda khusus, semua didoakan. Ustad rutin per tiga bulan ngisi (ceramah disini.”

Dia pun berharap lembaga yang disambanginya itu tetap terus bekerja untuk mengungkap kasus korupsi dinegeri ini. Arifin juga tak lupa mendoakan Polri agar konsisten memberantas kejahatan.

“Kita ingin polisi yang bersih, KPK yang berani, serta TNI yang kuat biar rakyat bisa menikmati kesejahteraan di negeri ini,” pungkas dia.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

(robiawan)
Kunjungi portal berita nasional di Harian Expose