Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–Salah satu turis asal Australia Terry Hackett berburu jersey original Madura United FC di Distro Resmi Jl Trunojoyo 111 Pamekasan, Selasa (7/3/2018) malam.

Bahkan dirinya mengaku sengaja datang langsung ke Pulau Garam demi mendapatkan jersey original apparel asal Jepang, Mizuno. Sebab anaknya Alexandre merupakan salah satu fans tim berjuluk Laskar Sape Kerrab.

“Jersey ini untuk anak saya, ia penggemar Madura United. Makanya saya belikan, bahkan anak saya juga sudah memiliki jersey lama (produk MBB),” kata Terry Hackett saat berbelanja di distro Madura United di Pamekasan.

Tidak hanya itu, dirinya mengaku jersey loreng merah putih skuad binaan Mario Gomes de Olivera dinilai cukup unik. Bahkan motif jersey tersebut jarang ditemui di negara lain, tidak terkecuali di negeri Kanguru Australia.

“Jersey ini cukup unik, karena warnanya khas (Madura). Apalagi jersey motif seperti ini tidak ditemukan di Australia, bahkan anak saya mengenakan jersey Madura di Australia dan Prancis,” ungkapnya.

Keunikan tersebut juga memiliki nilai tersendiri. Terlebih dengan datang langsung ke distro klub yang saat ini sudah mulai dikenal sebagai salah satu tim yang patut diperhitungkan. “Di Australia tidak ada yang pakai, tapi ini unik. Apalagi orang Australia juga jarang datang ke Madura,” pungkasnya.

Untuk diketahui, nama Madura United FC bukanlah nama asing bagi warga Australia. Sebab satu pemain kebanggaan masyarakat pecinta sepakbola Madura justru berasal dari negeri Kanguru, Dane Milovanovic.

Bahkan pemain bernomor punggung 13 yang akrab disapa ‘Batman Face’ itu, tercatat sudah hampir setahun berseragam loreng khas Madura. Ia selalu tampil reguler bersama tim di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu.

[pin/suf/bjt/ist]