Madura Expose- Toni, korban penggorengan tangan menunjukkan sebuah foto yang didalamnya mirip Dimas Wulandari dan ayahnya Rudi Hartono, seorang pengacara yang tinggal di Kebun Agung, Kecamatan Kota Sumenep.

Menurut Toni, Dimas dalam foto itu adalah teman bela diri di perguruan silat walet hitam bernama Dimas Wulandari yang menelpon korban supaya datang kerumahnya sebelum peristiwa penganiayaan sadis terjadi.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

“Yang sebelah kanan itu namanya Dimas teman silat saya Mas. Yang sebealhnya itu bapaknya. Dia yang meminta saya mengaku pencuri HP anaknya. Padahal sudah saya katakan kalau saya tidak mencuri ponsel Dimas. Bapak Dimas ini juga mengata-ngatain saya anjing dan segala macam penghinaan kasar. Saya minta polisi juga menangkap orang ini Pak”, terang Toni kepada Madura Expose didampingi Ach.Supayadi Kuasa Hukumnya dan A.Effendy Ketua Lidik Hukum & HAM Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Selain itu, Toni juga memperlihatkan beberapa foto lain yang diduga terlibat dalam aksi penggorengan tangan korban di rumah Dimas Wulandari.

“Anehnya, sampaik sekarang, Polres belum memeriksa Dimas dan Bapaknya selaku pemilik rumah tempat penggorengan tangan Toni terjadi”, timpal Ach.Supyadi kepada Madura Expose, Jum’at Malam (5/2/2016).

[fer]