Scroll untuk baca artikel
Surabaya Expose

Tokoh NU Jatim Serukan Warga Nahdliyin Dukung Capres Anies

Avatar photo
861
×

Tokoh NU Jatim Serukan Warga Nahdliyin Dukung Capres Anies

Sebarkan artikel ini
Istimewa

SURABAYA – Anggota Dewan Penasihat Timnas AMIN Nyai Saidah Marzuki yang adalah isteri dari Ketua PWNU Jawa Timur KH. Marzuki Mustamar menyerukan agar warga nahdliyin membulatkan dukungannya pada Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN)

Nyai Saidah, istri Kiai Marzuki dan putri dari Kiai Ahmad Nur yang berasal dari Lamongan, Jawa Timur, ini terus bekerja keras menggalang dukungan ulama dan warga nahdliyin dalam memenangkan AMIN.

Nyai Saidah menegaskan, Anies Baswedan dan Gus Muhaimin adalah pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang paling layak didukung para nahdliyin dan santri di Indonesia.

“Warga NU, nahdliyin, dan santri di Indonesia, mari kita sama-sama mendukung AMIN untuk membawa perubahan bagi Indonesia. AMIN capres yang sekaligus santri, bahkan sanadnya sampai kepada pendiri NU itu sendiri. Insha Allah Anies Baswedan Presiden dan Gus Muhaimin Wakil Presiden, keadilan sosial dan kemakmuran bagi semua,” ujarnya, Kamis 30 November 2023.

Nyai Saidah mengharapkan warga nahdliyin memilih AMIN yang lancar mengaji, bisa baca shalawat, baca ratibul hadad (bacaan-bacaan yang mengagungkan nama Tuhan, red), fatihah lancar, shalatnya benar, serta bisa jadi imam salat yang khusyu’.

“Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang bisa ngaji, bisa baca shalawat, baca ratibul hadad (bacaan-bacaan yang mengagungkan nama Tuhan, red), fatihah lancar, shalatnya benar, bisa jadi imam salat yang khusyu itu ada pada Calon Presiden Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden Gus Muhaimin Iskandar atau AMIN. Jadi sangat tepat jika warga nahdliyin mendukung AMIN,” pungkas Ibu Nyai Saidah Marzuki. (****)

------------------------