Tokoh FPI Sumenep Hadiri Deklarasi Paslon Fattah Jasin – Ali Fikri

0
258
Pentolan FPI Sumenep paling berpengaruh KH.Jurjiz Muzammil/kolase Maduraexpose.com/Istimewa/Net

[vc_row][vc_column][vc_column_text]MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP-Sosok KH.Jurjiz yang kental dengan ketokohannya sebagai pengasuh pondok pesantren Kalaba’an, Kecamatan Guluk-Guluk,Sumenep ini memang tidak diragukan lagi. Begitu juga kehadirannya di organisasi besutan Imam Besar Habib Rizieq Shihab, yakni Front Pembela Islam – FPI Sumenep.

Tokoh yang satu ini, seperti terekam kamera, tampak hadir di acara deklarasi pasangan Bacabup-Bacabup Fattah Jasin- Ali Fikri menjadi perhatian tersendiri, terutama dikalangan awak media.

Namun belum bisa dipastikan apakah hadirnya KH.Jurjiz Muzammil diacara deklarasi sebagai pribadi atau mewakili FPI Sumenep belum terkonfirmasi secara resmi.

Selain tokoh FPI, tampak hadir Bupati Sumenep KH.Busyro Karim selaku Dewan Syuro DPC PKB setempat.

Panitia memberikan waktu kepada mantan Ketua DPRD Sumenep dua priode tersebut untuk memberikan arahan kepada pasangan calon.

Sayangnya dua tokoh berpengaruh yang diundang panitia tidak berkenan menghadiri deklarasi tersebut. Dua tokoh itu yakni KH.Thoifur dan KH Ramdlan Siraj.

Selain itu, acara deklarasi juga diselingi dengan penyampaian seputar visi misi paslon yang mengusung slogan “Sumenep Barokah”.

Deklarasi paslon yang diusung PKB ini dipusatkan di kediaman KH Abdurrahem Usymuni, Tarate Selatan, Sabtu 1 Agustus 2020.

“Kami dan Kiai Fikri ingin mewujudkan Sumenep Barokah dengan memakmurkan desa dan meratakan pembangunan,” demikian Fattah Jasin dari atas panggung deklarasi seperti dikutip dari laman Mata Madura.

Editor: Ferry Arbania
[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]