Jempol Bupati Sumenep Jadi sorotan Warganet

0
133

[vc_row][vc_column][vc_column_text]MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP– Sebuah foto yang menunjukkan dua orang sedang duduk dan bercakap-cakap dengan nada pelan beredar. Dua pria dalam foto tersebut tak lain adalah Fattah Jasin dan Jempol Dewan Syuro PKB sekaligus Bupati Sumenep A.Busyro Karim.

Ditengarai, Foto tersebut diambil disela acara deklarasi paslon di Terate, Pandian, Sumenep, Sabtu 1 Agustus 2020.

Adapun yang menjadi perhatian warganet adalah jempol Buya yang menunjuk ke arah lain. Saat jempol itu terangkat dan mengarah keluar, orang nomor satu di Sumenep itu sedang bercakap dengan Fattah Jasin.

Hingga berjam-jam foto ini masih jadi perbincangan menarik warganet terutama di Grup WhatsApp bikinan wartawan.

Beragam komentar yang mendominasi. Mulai dari yang humoris sampai pada prdiksi kekuatan dua kandidat Pilkada Sumenep.”Seru dech”.

Saking serunya, malah ada yang mengomentari jempol politisi senior itu sebagai isyarat pihak lawan punya kedekatan khusus dengan pemilik jempol dalam foto tersebut.

Lainnya lagi mengartikan jempol Buya sebagai isyarat, agar jangan menganggap enteng kubu sebelah.

“Jempolnya yang mengarah keluar itu, artinya yang bersangkutan kedekatan khusus dengan calon sebelah,” kelakar warganet.

Untuk diketahui, hari ini, PKB telah medeklarasikan pasangan calon Fattah Jasin-Ali Fikri bersama sejumlah parpol koalisi. Di hari yang sama, Parta Gerindra memberikan rekom kepada pasalon yang diusung PDIP yakni Achmad Fauzi – Dewi Khalifah bertempat di sebuah hotel termewah di Sumenep.

Editor: Ferry Arbania

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]