Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Pembangunan Tandon Air Merupakan Tahap Awal Dari TMMD Ke – 100 Tarogan.

MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP – Memasuki Hari kedua dalam TMMD bulan September 2017, dimana pengerjaannya di awali dengan pembangunan tandon air yang di mana dalam pembangunan tersebut dalam Pengerjaannya di awali dengan pembersihan tempat sekitar yang akan di bangun tendon air, tidak hanya prajurit akan tetapi masyarakat dilingkungan juga antusias membantu TNI dan juga saling bergotongroyong tanpa mengenal lelah, secara tahap demi tahap untuk penyelesaian pengerjaan pembangunan tersebut,
 
Dalam kegiatan  TMMD ke – 100 TA 2017 tersebut, melibatkan prajurit Satgas TMMD dan dibantu oleh Polri dan masyarakat setempat yang berjumlah 20 orang secara bergantian, seperti pembangunan Tandon Air Bersih dan lain sebagainya, sesuai yang sudah agenda yang sudah ditentukan.
 
Dalam kegiatan pra TMMD tersebut komandan kodim 0827 Sumenep Letkol Inf Budi Santosa. S,Sos menghimbau pada prajurit yang tergabung Satgas TMMD ke – 100 agar tetap semangat dalam bekerja, walaupun wilayah Desa Tarogan Kecamatan Lenteng Kab Sumenep yang sebagian besar perbukitan.

Bapak Sutris yang mewakili Kadis PU Cipta Karya menambahkan dalam pelaksanaan pembangunan Tandon air sudah di mulai pekerjaannya dan di harapkan nantinya bisa selesai tepat waktu. Pungkasnya. (pur/fer)