Maduraexpose.com- Sejumlah objek wisata di Johor Malaysia ini banyak diminati oleh kaum wanita dan para wisatawan dari berbagai negara, terutama untuk daerah Johor Bahru yang merupakan kota bagian selatan Malaysia.

Johor Bahru ini sering menjadi jalur alternatif bagi traveling dari Kuala Lumpur ketika mereka hendak berwisata ke Malaysia. Adapun nilai plus dari Johor Bahru antara lain karena lokasinya yang sangat dekat dengan Singapura. Hal itu sangat memudahkan para wisatwan untuk singgah di dua negara dengan jarak tempuh yang sangat dekat dalam satu perjalanan.

Berikut tiga objek wisata paling kesohor dan sangat disukai wanita kita di kawasan Johor Bahru yang dikutip dari anekatempatwisata.com.

1. Legoland
Legoland adalah tempat wisata di Johor Bahru yang paling terkenal dan paling banyak dikunjungi. Tempat wisata yang mempunyai lebih dari 40 wahana permainan ini mulai dibuka untuk umum pada bulan September 2012. Sejak dibuka untuk umum, Legoland Malaysia menarik minat banyak wisatawan karena menawarkan sebuah pusat hiburan terpadu. Sesuai dengan namanya, di Legoland terdapat berbagai miniatur yang terbuat dari lego, misalnya miniatur kota menara kembar petronas yang terdapat di Kuala Lumpur. Selain itu di Legoland juga terdapat hotel dan water park. Harga tiket masuk Legoland Malaysia adalah 120 Ringgit, atau sekitar 435,000 Rupiah, sedangkan harga tiket masuk untuk Lego Water Park adalah 95 Ringgit, atau sekitar 345,000 Rupiah. Bila Anda membeli tiket combo untuk memasuki area Legoland dan Lego Water Park, maka harga tiket masuknya adalah 150 Ringgit, atau sekitar 545,000 Rupiah.

2.Hello Kitty Town
Hello Kitty Town adalah tempat wisata di Johor Bahru yang paling disukai oleh wanita. Sesuai dengan namanya, Hello Kitty Town adalah tempat wisata yang bertemakan karakter Hello Kitty yang sangat disukai oleh wanita dari segala penjuru dunia. Berlokasi di Johor Bahru, Hello Kitty Town terletak dekat dengan Singapura sehingga tidak sulit mencapainya bila Anda sedang berada di Singapura. Selain dapat bermain di rumah hello kitty, Anda juga dapat membeli berbagai barang bernuansa hello kitty, misalnya tas, botol minum, mainan, dompet, dan lain-lain. Harga tiket masuk Hello Kitty Town adalah 75 Ringgit, atau sekitar 270,000 Rupiah.

HotNews:  Sejumlah Kiai dan Habaib Bahas Isu Nasional di DPRD Sumenep

3. Johor Premium Outlet
Johor Premium Outlet yang dibuka pada akhir tahun 2011 berlokasi di Kulaijaya, Johor Bahru. Sesuai dengan namanya, Johor Premium Outlet adalah sebuah mall yang berisi merek-merek ternama seperti Armani, Braun Buffel, Burberry, dan lain-lain. Karena ukurannya yang tidak terlalu besar, Anda dapat mengelilingi pusat belanja ini dalam waktu kurang dari 1 jam. Anda juga dapat menemukan berbagai jenis restoran dan tempat bermain untuk anak-anak di sini. Kekurangan dari Johor Premium Outlet adalah diskonnya tidak sebanyak di pusat belanja yang lain.

(***/Fer)