Sumenep, MaduraExpose.com- Secara mengejutkan, seorang istri perawat tiba-tiba melaporkan suaminya yang berprofesi sebagai perawat di salah satu Puskesma di Kecamatan Lenteng, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Perawat berinisial FS diduga menjalin hubungan gelap dengan salah satu pasien tetapnya hingga hamil dan melahirkan. Bahkan informasi yang beredar dikalangan awak media menyebutkan, anak dari hubungan gelap perawat tersebut sudah berumu 3 tahun.

Sumber MaduraExpose.com yang enggan disebutkan identitasnya menyebutkan, terbongkarnya hubungan gelap perawat dengan pasien tetapnya tersebut, berkat penelusuran istri perawat itu sendiri yang mengaku menemukan tingkah aneh dari suaminya, yang dinilai tidak seperti biasanya.

Alhasil, upaya istri perawat menelusuri kecurigaan terhadap suaminya yang memiliki Wanita Impian Lain (WIL) membuahkan hasil. Karena tidak kuat menahan sakit hati atas kenyataan tersebut, pihaknya melaporkan suaminya yang berporfesi perawat itu secara tertulis ke pihak Bupati Sumenep.

“Surat laporan tertulis atas perbuatan perawat yang menajlin hubungan gelap dengan pasien tetapnya itu ditujukan kepada Bupati dengan tembusan Dinas Kesehetan dan Inspektorat”, ujar sumber MaduraExpose.com, Minggu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi apapun dari pihak Bupati, Dinkes maupun Inspektorat Sumenep, Madura, Jawa Timur.

(bbs/fer)