Rose, 34, Warga Desa Amagoru, Provinsi Turkana, daerah yang dilanda kekeringan hebat. Dirinya memutuskan berimigrasi ke Nairobi dengan suami dan enam anak mereka setelah semua hewan nya mati kelaparan dan kehausan. (abcnews)

MADURAEXPOSE.com:

The Last Illusion dalam judul mengacu, menurut Grassani, “ilusi masa depan” yang menguntungkan bagi para migran ini. Sebuah peruntungan tentunya, dijalankan, diperjuangkan dengan sekuat tenaga, menyingsingkan lengan baju dan bangkit dari keterpurukan. 

Kehidupan kota, yang telah kehabisa sumber mata air hingga menyeretnya dalam kubangan penderitaan berkepanjangan. Kelam nasibnya makin dalam  dengan kurangnya sumber daya, pendidikan dan kesempatan.

Dalam foto ini, tampak wanita setengah baya bernama Rose (34) bekerja di luar gubuk lumpur nya di Nairobi, Kenya. Mencari secercah harapan tentang kehidupan yang layak dan terbebas dari belenggu kemarau yang menyiksa.

Rose berasal dari desa Amagoru, Provinsi Turkana yang merupakan daerah yang selama ini dilanda kekeringan hebat hingga menyebabkan penderitaan mendalam bagi penghuni kawasan itu.

Dia memutuskan untuk berimigrasi ke Nairobi dengan suami dan enam anak mereka setelah semua hewan nya bergelimpangan dan tewas kelaparan dan kehausan.

(abcNews)

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Editor: Ferry Arbania