Maduraexpose.com–Salah satu warga bilangan Kabupaten Pati, Jawa tengah, mendadak gempar dengan kejadian perampokan di salah satu minimart yang menimbulkan korban tewas mengenaskan bersimbah darah. Jum,at (08/12) lalu.

Dari informasi yang di himpun, piket reskrim bersama dengan Inafis dan SPKT mendatangi TKP yakni indomart Pandean lamper, depan angkringan pandawa, jl. Gajah raya, RT 5/2, Semarang, Jawa tengah.

Dengan Korban AGUNG KOKO PRAKOSO (21), karyawan indomart, berasal dari RT09/01, Ds. Sendangsoko, Kec.Jakenan, Kab. Pati, Jawa tengah.

Modus Pelaku dalam menjalankan aksinya, menggunakan seragam indomart dan pura pura menukar uang, setelah itu korban ditusuk hingga tewas dan uang dalam brankas diambil pelaku.

Akibat kejadian tersebut Kerugian, 1 korban tewas dan uang tunai dalam brankas kurang lebih senilai Rp. 2juta raib di gondol pelaku.

Menurut keterangan petugas, Kronologis kejadian berawal jelang pagi hari, sekitar pukul 03.30 WIB, pelaku datang menggunakan seragam indomart dan berpura pura menukar uang dan oleh korban diantar ke gudang atau ruang brankas penyimpanan uang, sedangkan saksi AA (21) tetap jaga kasir di depan.

Beselang bekisar sepuluh menit kemudian pelaku keluar dan saksi mendengar suara rintihan dari dalam gudang, setelah AA mengecek ternyata korban sudah tergeletak bersimbah darah dan akhirnya tewas.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Di tempat kejadian, Polisi memasang police line dan olah TKP, dan cek CCTV
berlanjut membawa korban ke RS. Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan.