Ternyata Korban Jambret di Sumenep Hamil 7 Bulan

0
2489

MADURA EXPOSE—Korban jambret yang terjadi didepan Kantor PDAM Sumenep ternyata seorang perempuan yang tengah hamil tujuh bulan. Korban mengaku bernama Mailis Zabeth (21), warga Perum Maranggi Mas, Kelurahan Kepanjin, Kecamatan Kota Sumenep.

Sebelum jambret merampas tasnya, korban dibuntuti pelaku sejak lapangan tenis, sebelah selatan Musium Keraton atau Labang Mesem. Pelaku yang terdiri dari dua orang berboncengan dengan wajah ditutupi jaket hitam milik pelaku.

“Usai shalat maghrib saya hendak menjemput suami saya yang datang dari kampus STAIN Pamekasan di Terminal Aryawiraraja Sumenep. Tengah jalan saya malah kena jambret”, terang Mailis kepada Madura Expose di lokasi kejadian.

Dua jambret yang membawa kabur tas cokelat berisi surat-surat penting seperti SIM, KTP, Kartu ATM BCA dan sejumlah uang milik korban mengalami cidera dibagian lutut. Tak hanya itu, korban yang tengah mengandung itu mengeluarkan air ketuban setelah terpelanting jatuh dari atas motornya.

“Pelakunya dua orang Mas, mereka langsung menarik tas saya hingga membuat saya jatuh”, imbuhnya.

Beberapa menit setelah kejadian, suami korban yang menjadi dosen di STAIN Pamekasan tiba dilokasi dan langsung membawa istrinya yang jadi korban jambret itu ke rumah sakit. [ferry]