Pamekasan (MaduraExpose.com)- Rumah Sahrawi di Dusun Larangan Dalam, Kecamatan Larangan Pamekasan, Madura yang dijadikan tempat mesum Mia’atun (45) warga Desa Daskuk Laok, Kecamatan Dasuk, Sumenep ternyata sudah tak asing lagi bagi warga Pamekasan.

Tempat itu sudah lama dijadikan ajang prostitusi oleh pemilik rumahnya. Bahkan tempatnya pernah dibakar massa yang mengaku gerah karena berbagai peringatan tidak diindahkan.

Diberitakan sebelumnya, Mi’atun (45) warga Desa Dasuk, Kecamatan Dasuk Laok yang berbuat mesum dengan Imam (28) asal Desa Larangan Slampar, Tlanakan, Pamekasan benar-benar tak bermoral.

Wanita yang sudah berusia kepala empat itu mesum dengan seorang pria yang pantas jadi anaknya itu digelandang petugas Satpol PP setempat.Kedua pasangan mesum itu digaruk petugas saat asyiik bercinta disebuah kamar milik Sahrawi di Larangan Loar, Pamekasan, Madura, Selasa (02/09/2014) siang.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

selain mengamankan pasangan mesum, petugas juga mengamankan barang bukti berupa speda motor Yamaha Vega bernopol M 6041 AM milik Imam, pria yang tak lain pasangan mesum Miatun, warga Desa Dasuk Laok, Sumenep, Madura.