Target 8 Kursi Di Pileg 2024, Ketua DPC PDIP “Wajibkan” PAC Aktif Bermedsos

0
109

Sumenep (Maduraexpose.com)–Achmad Fauzi,SH,MH Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep, Madura, Jawa Timur, menargetkan perolehan kursi parlemen dalam Pileg 2024 minimal 8 kursi.

Hal itu disampaikan Achmad Fauzi usai Rakercab virtual bersama seluruh pengurus PAC yang dibuka langsung oleh MH Said Abdullah, Anggota DPR RI secara virtual.

Salah satu metode yang ditawarkan Fauzi kepada kader banteng itu, salah satunya dengan mendorong kesadaran kader agar lebih dekat dengan seluruh lapisan masyarakat. Termasuk para tokoh di masing-masing daerah mulai dikalangan tokoh kampung, desa, kota dan kalangan pesantren.

“Hasil konsolidasi kader hari ini, kami sepakat untuk terus membangun kedekatan dengan seluruh lapisan masyarakat,” demikian Achmad Fauzi, SH,MH dilansir Maduraexpose.com Kamis 14 Oktober 2021.

Politisi muda yang juga menjabat Bupati Sumenep ini juga menekankan pentingnya membuat akun media sosial disemua platform.

“Tujuannya agar seluruh kerja sosial kemasyarakatan yang dilakukan seluruh PAC terpublikasi melalui medsos yang saat ini sudah merambah kepelosok desa,” imbuhnya.

Fauzi menilai, metode kerja kader banteng akan sangat efektif melalui media sosial.

“Sekarang sudah eranya medsos, mau tidak mau kita harus manfaatkan sebail-baiknya digitalisasi abad ini,” imbuhnya.

Disinggung apakah ada target khusus perolehan kursi di DPRD Sumenep. Pihaknya mengaku sangat optimis akan mampu menaikkan perolehan kursi legsilatif yang saat ini hanya berjumlah 5 kursi.

“Target minimal ya kita upayakan 8 kursi lah. Kalau Allah mengizinkan sampai 10 kursi ya Alhamdulillah. Mohon dukungan semua pihak,” pungkasnya sambil melempar tawa khasnya. (Ferry Arbania)

HotNews:  Sama-Sama Mantan Ketua DPRD Sumenep, Siapa Berani "Meniru" Busyro Karim