Tak Kenal Lelah Batuud Koramil 0827/12 Dasuk Tinjau Langsung Vaksinasi

0
32

Sumenep (Maduraexpose.com) – Program percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumenep dilaksanakan di masing-masing Kecamatan untuk mensukseskan program vaksinasi nasional.

Batuud Koramil 0827/12 Dasuk Serma Roby memantau secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Desa Slopeng Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep,Minggu (09/01/2022).

Adapun petugas vaksinator dari tenaga kesehatan Puskesmas Dasuk yang memberikan suntikan vaksin jenis Sinovac kepada warga masyarakat yang hadir.

Disela kegiatan Batuud menyampaikan, kehadiran anggota Koramil 0827/12 Dasuk dalam setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan adalah untuk memastikan masyarakat tetap menerapkan protocol kesehatan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban, dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid 19 yang saat ini masih belum berakhir.

Dirinya menambahkan, setelah mendapatkan suntikan vaksin, kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, dan tetap mematuhi prokes dengan tetap melaksanakan 5 M. (ima/ali/pen)