Tak Kenal Lelah, Babinsa Bersama Nakes Sambangi Warga Dari Rumah ke Rumah Lakukan Vaksinasi

0
31

Sumenep (Maduraexpose.com) –
Dalam rangka percepatan pemerataan vaksinasi covid-19, Kodim 0827/Sumenep terus lakukan serbuan vaksinasi covid-19 secara door to door untuk menjaring warga yamg belum melaksanakan vaksinasi.

Seperti yang dilakukan oleh Serka Slamet Babinsa Koramil 0827/18 Kangean bersama para nakes Puskesmas Kangean melakukan vaksinasi secara door to door yang kali ini bertempat di Desa Sumber nangka Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, rabu (12/01/2022).

Babinsa Serka Slamet menyampaikan kepada Pendim 0827/Sumenep saat di lokasi kegiatan, mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi saat ini turut bekerjasama dengan Perangkat Desa, hal tersebut dilakukan guna mempermudah warga saat mau melaksanakan vaksin.

Serka Slamet juga mengatakan Kegiatan Vaksinasi covid-19 di wilayah binaan, di lakukan secara door to door ke tiap tiap rumah warga yang belum melaksanakan vaksinasi, info warga yang belum vaksin tersebut di dapatkan sesuai dengan data yang ada di tiap tiap pengurus.

“Semoga dengan dilakukannya penyirisiran warga yang belum vaksin tersebut, bisa mempercepat pemerataan vaksinasi secara menyeluruh, khususnya di Kecamatan Ganding”,tutup Babinsa..(ima/ali)