Tak kenal Hari Libur Babinsa Koramil 0827/20 Ambunten Pantau kegiatan Vaksinasi Warga Binaannya

0
86

Sumenep (Maduraexpose.com)- Babinsa Koramil 0827/20 Ambunten Serka Hairudin mendampingi pelaksanaan vaksinasi di Desa Campor Timur Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep, Minggu (21/1121).

Kehadiran Babinsa juga untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi, Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi,” terang Babinsa.

Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan. Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan serta screening oleh petugas kesehatan. Setelah dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. Setelah melaksanakan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin.

Dalam kesempatan yang sama Babinsa Serka Hairudin berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

” Tetap disiplin dalam penerapan protkes (Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan),” tandasnya.(ima/put/ali)

HotNews:  Selain Prokes Vaksinasi Jadi Prioritas Andallan Dalam Penanganan Pandemi COVID -19