MADURAEXPOSE.COM–Insiden tabung gas yang meledak di salah satu warga Desa Brakas, Kecamataan Raas Sumenep nyaris lolos dari bidikan awak media, meski kejadiannya sudah dua hari yang lalu, yakni pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 pukul 13.35 wib.

Berdasaekan sumber terpercaya yang digali tim liputan Policeline.co (Maduraexposo.com Network) petaka itu meledaknya tabung gas ukuran 3 kg dirumah itu terjasi dirunah warga bernama Muniawara (54)9 Dusun Timur embung, Desa Brakas,Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep, Madura, Jatim.

Sumber terpercaya dilokasi menyebutkan, saat itu pukul 13.35 wib, Ibu Muniawara melaksanakan aktifitas rutin memasak untuk keperluan keluarga. Tiba tiba tabung kompor gas miliknya meledak hingga mengakibatkan rumah korban sebagian terbakar.

Melihat insiden kebakaran dirumahnya yang disebabkan oleh meledaknya tabung gas tersebut, Muniawara lantas berteriak minta tolong ke tetangganya.

“Dan seketika itu warga secara serentak menolong si korban dan menyelamatkan barang barang yang belum terbakar,”ungkap sumber terpercaya yang enggan disebutkan identitasnya kepada media ini.

(Ferry Arbania)

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM