Sumenep Geger Temuan Tengkorak Mayat Bercelana

0
1297

MADURAEXPOSE.COM– Kamis pagi kemaron (21/12) sekitar pukul 07.00 wib, warga Sumenep digegerkan dengan temuan mayat pria yang sudah menjadi tengkorak.

Anehnya, bagian tubuh korban masih utuh, meski sudah tampak membusuk.Sedangkan bagian bawah korban masih melekat celana jeans berwarna biru.

Mayat itu ditemukan oleh seorang nelayan bernama Mat Dusila (60), seorang nelayan serok bambu. Perkiraan medis, mayat itu diperkirakan sudah meninggal sekitar tiga minggu sebelumnya.

Saat ditemukan, mayat pria tanpa identitas itu ditemukan dikawasan Desa Tanjung kiaok Kecamatan Sapeken, tepatnya di tengah laut sekitar 1 mil dari bibir pantai, sebelah barat Desa Tanjung Kiaok.

“Pada pukul 06.00 WIB Bapak Matdusila berangkat ke laut menggunakan perahu sampan dayung. Sekitar pukul 07.00 WIB Bapak Matdusila sampai ke tempat perangkap ikannya. Setelah mau menyerok hasil ikan yg ada di perangkap Bapak Matdusila melihat sosok mayat tanpa identitas, “ungkap sumber terpercaya yang enggan disebutkan namanya, Jumat 22 Desember 2017.

Selanjutnya pada pukul 08.30 wib, Matdusila kembali ke darat untul melaporkan kekadian tersebut kepada Kepala Desa Tanjung Kiaok.

“Dan pada pukul 10.00 WIB Babinsa, anggota polsek,linmas dan masyarakat mengevakuasi mayat dari laut ke darat dalam keadaan aman,”imbuh sumber dilokasi menambahkan.

Pantauan dilokasi menyebutkan, tampak beberapa aparat dari Koramil sebanyak
2 orang, anggita Polsek 3 orang, 3 orang tim medis dan Kepala desa Tanjung Kiaok mendatangi TKP.

” Untuk masalah penemuan mayat di tangani Polsek Sapeken,” tutupnya.

(Ferry Arb)

HotNews:  Wanita Asal Guluk-Guluk Kehilangan Barang Berharga Didalam Rumah, CCTV Sengaja Dimatikan Pelaku!