Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM,SUMENEP – Dalam rangka mempersiapkan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo beserta Ibu Negara Hj Iriana Joko Widodo ke wiayah Kabupaten Sumenep, Danrem 084/Bhaskara Jaya  Kolonel Kav. M.  Zulkifli  memimpin rapat untuk membahas hal-hal yang perlu dikoordinasikan agar kegiatan tersebut dapat berjalan tertib dan lancar nantinya.

Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang rapat Graha Aria Wiraraja Pemkab. Sumenep Jl. dr. Cipto No.33 Desa Kolor Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, yang dihadiri Danrem 084/BJ (Kolonel Kav M. Zulkifli), Protokol presiden (Suprayitno) 
3. Sekmilpres (Kolonel Inf Fahmi Sudirman), Bupati Sumenep (Dr. KH. A Busyro Karim, M.Si), Dantim advance Paspampres (Letkol Inf Happy EKo. S), Pejabat Kodam V/BRW, Pejabat Polda Jatim, Pejabat Korem 084/BJ, Dandim 0827/Sumenep (Letkol Inf Budi Santosa, S.Sos), Dandim jajaran Korem 084/BJ,  Kapolres Sumenep (AKBP H. Joseph Ananta Pinora, S.Ik, M.Si), Kapolres se Madura, Kepala Bandara Trunojoyo (Wahyu Siswoyo), Para Asisten Pemkab. Sumenep, Pimpinan OPD Kab. Sumenep, Forpimka Kota, Guluk Guluk, Pragaan, Lenteng  dan Ganding, Perwakilan Bank Mandiri dan Bank BRI,  Perwakilan PP Annuqayah dan PP Al Amien dan Pers kepresidenan.

Dalam pertemuan ada beberapa hal yang dibahas antara lain berbagai rincian kegiatan agar nantinya sesuai dengan waktu yang telah direncanakan dan mengingatkan kepada semua bahwa tujuan dilaksanakannya Rakor pengamanan VVIP di wilayah Jawa Timur khususnya di kota Sumenep ini adalah untuk menegaskan kembali komitmen tugas kita serta mengecek kesiapan baik personil maupun materiil yang akan dilibatkan dalam rangka kegiatan pengamanan VVIP tersebut.‎

Danrem juga menyampaikan agar masing-masing pihak mengetahui setiap tugas dan tanggungjawabnya, sehingga koordinasi dalam setiap rangkaian kegiatan tidak menemui hambatanan, direncanakan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Ny Iriana Joko Widodo akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Sumenep‎. (Pur/Fer)

HotNews:  Babinsa Giligenting Hadiri Acara Selamatan di rumah Warga Binaan