Suasana penyembelihan hewan Qurban yayasan Almunawarah dan Olimpyc Springbed Pamekasan, Madura [Foto:Ferry Arbania/Maduraexpose.com]

Pamekasan, Maduraexpose.com- Kegiatan sebagai bentuk kepedulian sesama ummat islam,Yayasan almunawwarah yang di sponsori oleh olimpyc springbed membagikan daging kurban kepada 1750 warga kurang mampu se-Kecamatan pamekasan.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Ketua kordinator Panitia Pembagian Daging kurban, Saleh Syamlan mengatakan yayasan telah menyembelih 13 kambing dan sapi 13 ekor dan untuk dibagikan kepada kaum dhuafa di Pamekasan. Selain itu Hewan korban didapat dari sumbangan para donatur donatur yang peduli terhadap kaum dhuafa.

Kegiatan Peduli dan Berbagi itu juga digelar di berbagai daerah lain di pamekasan dan di pantau langsung oleh dinas peternakan pamekasan kepala dinas Bangbang prayogi mengutus bapak surya yang menyatakan hewan hewan kurban ini layak di konsumsi masyrakat karena memenuhi standar kesehatan.

H. Faisol tarmun putra jaya yang bekerja sama dengan Olimpyc pihaknya berharap melalui kegiatan tersebut nantinya bisa memberikan contoh kepada umat islam yang lain untuk saling peduli dan berbagi kepada sesama. Selain itu juga bisa dijadikan sebagai ajang untuk bersilaturahmi dengan orang-orang yang kurang mampu jelas Haji faisol tarmum.

(sjk/kj)