MADURAEXPOSE.COM Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Dim 0827 Sumenep menggelar acara lomba dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan ke 72 Tahun 2017, bertempat di lapangan Makodim 0827 Sumenep Jln. Kesatrian No. 1 Kelurahan Kota, Kabupaten Sumenep, Jumat (11/08/2017).

Tidak terasa beberapa hari lagi kita segenap masyarakat Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2017, semua orang akan bersuka ria dan mengadakan acara yang meriah. Salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu adalah berbagai macam lomba yang seru dan unik. Termasuk Ibu-Ibu Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep pada pagi hari ini menyelenggarakan berbagai lomba yang diikuti oleh Ibu-ibu Persit jajaran Cabang XLVI Dim 0827 Sumenep, tak terkecuali Ibu Ketua Cabang juga turut serta memeriahkan lomba yang diselenggarakan tersebut.

Berbagai lomba yang diselenggarakan dalam event tahunan ini, diantaranya lomba lomba balap bakiak, kelereng dan tangkap belut. Dari sekian banyak lomba yang diselenggarakan terdapat hal menarik, yaitu lomba Joget dengan balon yang diikuti ibu ketua dan Ibu Wakil serta ibu-Ibu Ketua Ranting dengan menggunakan dimenangkan oleh pasangan Ibu M. Zakki dan Ibu Soepomo

Ibu Ketua Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna Budi Santosa menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini merupakan sarana yang sangat baik untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi antar anggota karena disamping menyehatkan juga untuk menunjukkan suka cita dan rasa syukur atas Kemerdekaan Negara kita yang ke 72.

Pada kesempatan itu juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Dim 0827 Sumenep juga menyampaikan pesan kepada ibu-ibu yang hadir, agar lebih memahami jati diri sebagai wanita Indonesia dalam perannya sebagai ibu rumah tangga terkait dengan peran wanita dalam era tehnologi informasi yang modern ini. (pur/fer)