Sumenep (Maduraexpose.com)- Adapun tujuan dilaksanakannya komunikasi sosial (Komsos) dengan Tokoh Agama yang dilakukan oleh Sertu Nurwahyono anggota Ramil 0827/08 Ganding dengan tokoh agama (Toga) H. Ahmad Khairi di Dusun Reng Pareng Desa Ganding Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Disampaikan oleh Babinsa 08/Ganding Sertu Nurwahyono yang mana pentingnya Silahturahmi dengan tokoh-tokoh agama diwilayah merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan pemuka-pemuka agama. Jum’at, (2/2/2018).

“Dengan adannya komunikasi sosial ini Nurwahyono sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para tokoh agama, dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil ataupun Polsek,” kata Babinsa.

Lebih lanjut Babinsa menghimbau dan mengingatkan agar masyarakat Dusun Reng Pareng Desa Ganding Kecamatan Ganding supaya tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan terutama masalah yang nantinya bisa merugikan diri dan keluarganya sendiri. “imbuhnya”.

Pada kesempatan tersebut H. Ahmad Khairi melalui Babinsa Sertu Nurwahyono menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya yang sudah bisa bekerjasama dan membantu warga masyarakat Dusun Reng Pareng Desa Ganding khususnya dan semua itu tentunya untuk mendukung dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial (Binter), “terang Ahmad Khairi. (sur/fer)

HotNews:  Babinsa Koramil 0827/21 Ra'as Sertu Tuhono Komsos di Dusun Gunung