Sumenep (MaduraExpose.com)-Babinsa Koramil 0827/23 Giligenting Serda M Supriyadi melaksanakan Giat Komsos bersama warga Desa binaan di rumah Bapak Amsan. Hal hal yg di bicarakan tentang kondisi wilayah antara Babinsa dgn warga dan juga agar Desa tetap terjalin komunikasi yg aman.Desa Galis Kecamatan Giligenting Kabupaten Sumenep.Sabtu(23/8/19).

Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga desa binaan akan menguatakan kemanunggalan TNI – Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya dan demi terciptanya kondisi yang aman damai tentram di wilayahnya.Serda M Supriadi secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Dengan selalu berkeliling wilayahnya Babinsa dapat mengetahui perkembangan wilayah binaan. karena dari kegiatan tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat. (ali/fer)

HotNews:  Grebek Mesum Kasi Dinas Pariwisata Sumenep, Celana Dalam Bidan Diamankan Polisi