MADURAEXPOSE.COM– Di Negeri tirai bambu ini ada kompetisi unik yaitu memamerkan bulu ketiak wanita kemudian diunggak ke medsos. Jejaring sosial yang mirip dengan twitter yaitu weibo menggelar kompetisi tersebut dan mendapat sambutan hangat karena sejauh ini telah 40 wanita yang mengikutinya. Kompetisi tersebut berlangsung selama 1 bulan lamanya, yaitu dimulai pada 26 Mei 2015 sampai 26 Juni 2015.
Uniknya Trend Selfie Bulu Ketiak di Medsos China

Kompetisi dengan tagar #WomenArmpitHairCompetition sangat digemari. Cara mengikutinya, tinggal mengirimkan sebuah foto yang memamerkan bulu ketiak yaitu dengan mengunggah ke situs jejaring sosial weibo.

Pertama kali ide ini digagas oleh Xiao Yue (26 tahun). Dia menginginkan agar para wanita yang ada di dunia memiliki pemahaman bahwa wanita akan tetap cantik meskipun memiliki bulu ketiak, tanpa harus mencukur dari tubuh mereka sendiri.

Untuk memenangkan kontes ini maka dipilih foto perempuan yang dianggap paling “berkarakter, cantik, dan percaya diri” saat memamerkan ketiaknya.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

“Ketiak perempuan selama ini dianggap cabul, tak beretika, dan tidak cantik, bagaimana mungkin ketiak bisa membuat orang begitu tak nyaman? Bulu ketiak perempuan bisa menjadi sangat cantik, menarik, lucu, seksi, serius, dan berubah,” kata Xiao Yue.
bulu-ketiak-wanita
[AkL]