Tika/Scs

MADURAEXPOSE.COM–Sehelai kertas ditemukan dikamar kos Tika (23), perempuan cantik yang tewas gantung diri di Jalan Kalimantan, Kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur. Kertas itu ditemukan petugas kepolisian dalam sebuah rak warna biru. Ternyata ada tulisan singkat yang mengejutkan.

“I Just Need Money,” dan “Bukan untuk membagi hati”, demikian bunyi kalimat dalam tulisan di helai kertas itu. Polisi menduga, tulisan yang hanya berisi dua pragraf itu ditulis oleh Tika sebelum mengakhiri hidupnya.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

“Tapi kita masih akan selidiki,” teranng Kapolsek Sumbersari Kompol Andi Febrianto Ali kepada awak media, Sabtu 26 Nopember 2016.

Menurutnya, jika memang benar itu tulisan Tika, apa mungkin itu ditujukan kepada seseorang atau setidaknya untuk kekasihnya. Dala kalimat itu, seperti hendak menjelaskan, bahwa apa yang almarhhumah kerjakan ini demi mendapatkan uang semata,”I Just Need Money”, tanpa bermaksud dan memang “Bukan untuk membagi hati”, seperti yang tertuang pada sehelai kertas bisu di rak berwarna biru dikamar kos Tika. Wallahu A’lam.*** [Ferry Arbania]