SCW Tuding Kredibilitas Ketua DPRD Sumenep Mengecewakan

0
462

Sumenep, MaduraExpose.com- Berbelit-belitnya rapat paripurna penetapan kenggaotaan alat kelengkapan DPRD Sumenep dinilai sebagai pengaruh pimpinan Ketua DPRD Sumenep, Herman Dali Kusuma yang dianggap memiliki kredibilitas rendah.

Akibatnya, rapat cenderung tak bisa diarahkan dan mudah dimentahkan dengan hujan interupsi oleh para politisi parlemen.

“Terus terang saya kecewa dengan Pimpinan DPRD Sumenep yang ‘gagal’ memimpin rapat. Itu terjadi karena kredibilitasnya yang sejak awal diragukan banyak orang”, kata Junaidi Pelor, Fungsionaris SCW, Rabu (29/10/2014).

Untuk diketahui, rapat paripurna penetapan keanggotaan alat kelengkapan DPRD Sumenep hari ini, Rabu, merupakan yang ketiga kalinya.

Sebelumnya agenda yang sama dilakukan pada Jumat (24/10) dan Senin (27/10), namun lagi-lagi kandas tak menghasilkan keputusan karena saking banyaknya interupsi terhadap pimpinan rapat.

Hari ini, Rabu, merupakan rapat paripurna ketiga kalinya dengan agenda penetapan keanggotaan alat kelengkapan DPRD. Sementara hasilnya tak jauh berbeda, sama seperti pertemuan sebelumnya, tak menghasilkan apa-apa karena banyaknya interupsi.

 

(J88/Fer)