AZAM-I, KONTRA’SM Dan RRI Rayakan Hari Radio & Perdamaian Dunia

0
850

Sumenep (MaduraExpose.com)- Radio Republik Indonesia (RRI) Sumenep bekerjasama dengan Aktivitas Zaman Anak Madura Island (AZAM-I), Pencegahan Penyalahgunaan Obat-obatan Terlarang (P2NOT) dan Komisi Perlindungan Hukum dan Pembelaan Hak-hak Rakyat Sumenep-Madura (KONTRA’SM) menggelar acara spektakuler Hari Radio ke-69 dan Hari Perdamaian Dunia, bertempat di Halaman Panggung RRI Sumenep, Jl. Urip Sumoharjo 26 Kota Sumenep, Sabtu (6/9/2014) malam.

Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB itu mendapat antusias dari ratusan pengunjung karena di buka dengan penampilan music indie dan penampilan cat walk dari Sweety Model Sumenep.

Disela acara juga diadakan pemberian santuan kepada sejumlah veteran oleh Direktur AZAM-I sebagai tanda jasa kepada para pahlawan yang telah berjasa.

“Tanpa jasa para veteran dalam berjuang meraih kemerdekaan, mustahil kita bisa menikmati hidup tenang seperti saat ini. Kami juga berterimakasih kepada RRI yang terus berjuang memberikan informasi dan hiburan kepada masyarakat. RRI adalah media informasi di tanah air sebelum adanya televisi, radio swasta ataupun Koran dan media lainnya”, kata Azam Khan dalam sambutannya yang di sambut aplaus semangat para pengunjung,

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim (Dandim) 0827 Letkol Infantri Permadi Azhari. Sementara Kapolres Sumenep tidak tampak dalam kegiatan tersebut meski sudah diundang oleh panitia.
Hingga berita ini diturunkan, acara peringatan Hari Radio ke-69 dan Hari Perdamaian Dunia masih berlangsung meriah dihalaman Studio RRI Sumenep, Madura, Jawa Timur. (fer)
Ferry Arbania/MaduraExpose.com