MADURAEXPOSE, PAMEKASAN,- Ternyata benar keberadaan tempat hiburan karaoke di Resto Wiraraja jln. Raya Tlanakan Pamekasan, diduga kuat tanpa Idzin dan dinilai liar.

hal tersebut mulai tercium saat beberapa waktu lalu, di gegerkan dengan adanya kasus pemukulan di salah satu room,Tempat Karaoke Wiraraja,sehingga mendapatkan perhatian dari pihak pemerintah kabupaten Pamekasan.

Sontak dikatakan kepala dinas Penanaman Modal dan pelayanan terpadu satu pintu kabupaten pamekasan Agus Mulyadi saat di wawancara oleh tim maduraexpose.com mengatakan bahwa tempat karaoke tersebut liar dan tidak memiliki Idzin,karena yang diajukan ke peridzinan hanya Rumah makan dan karaoke keluarga dan terbuka.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

” izin yang diajukan itu, izin Rumah makan dan Karauke keluarga, artinya kalau karaoke keluarga, bukan tertutup seperti di Wiraraja. Seharusnya terbuka dan disatukan dengan rumah makannya.” terangnya.

sementara saat dipertanyakan tentang langkah pemerintah atau penegak perda dalam menyikapi hal tersebut dilihat dari terjadinya pemukulan,pihaknya masih menunggu rekomendasi dari Satuan Pamon Praja atau Satpol PP,yang berperan sebagai penegak perda.

” kalau ada persoalan, kami menunggu rekom dari satpol dan kami bisa mencabut izinnya atau eksekusi langsung kelapangan.” tandasnya.

Reporter : Luthfiadi