Resmi! Calon Kepala Desa Ketawang Karay Ditetapkan Hari Ini

0
433
Humaidi,Ketua Panitia Pilkades Ketawang Karay/Foto:Ferry Arbania

Sumenep (Maduraexpose.com)–Pemilihan kepala desa (pilkades) Desa Ketawang Karay, Kecamatan Ganding, Sumenep sudah memasuki tahapan paling krusial.Setelah melaluirapat pleno terbuka penetapan calon kepala desa dan pengambilan nomor urut tanda calon di Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa yang beralamat di Desa Ketawang Karay, Kecamatan Ganding.

Acara ini dihadiri oleh seluruh Panitia Pilkades, 3 (tiga) calon Kepala Desa beserta saksi, Muspika Kecamatan Ganding yaitu Camat Ganding, Kapolsek Ganding, Danramil Ganding, Ketua dan Anggota BPD, LPMD, serta tokoh masyarakat.

Pilkades tahun 2021 kali ini desa telah mengikuti seluruh tahapan, mulai tahapan seleksi pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa,sesuai dengan Peraturan Bupati (Perbup).

Humaidi, Ketua Panitia Pilkades memastikan seluruh tahapan Pilkades sudah berjalan sesuai aturan dan tidak ada pertentangan ataupun keberatan dari seluruh pihak terkait, termasuk dari tiga Calon Kades.

“Semuanya berjalan aman dan tidak ada keberatan apapun dari seluru Calon Kades dan mereka semua telah memilih nomor urut sendiri disaksikan oleh pihak Forpimcam Ganding beserta seluruh pihak terkait,” terangnya saat dikonfirmasi usai kegiatan di Sekretariat Kantor Desa Ketawang Karay, Selasa 22 Juni 2021.

Pihaknya juga menekankan agar seluruh calon untuk selalu mematuhi aturan termasuk protokol kesehatan. Hal ini sangat penting karena saat ini masih dalam situas pandemi yang harus diawaspadai semua pihak.

“Soal protokol kesehatan ini paling penting yang selalu kita tekankan bersama. Insya Allah tidak ada masalah karena semua calon punya kesadaran yang tinggi,” tutupnya.
Adapun tiga calon yang sudah mengantongi nomor urut tersebut,yakni Haris nomor urut 1, Hairudin nomor urut 2 dan H.Romsi nomor urut 3. [Ferry Arbania]

HotNews:  250 Pelajar SMA Negri ll Sumenep Ikuti Vaksinasi Serentak Bersama Dandim dan Forkopimda