Ketua Tim Penggerak PKK Sumenep saat menyerahkan santunan bagi 100 anak yang dikhitan massal di Aula RGS FM Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu 5 Juli 2015. Foto: Ferry Arbania/MaduraExpose.com

Sumenep, MaduraExpose.com- Mengisi kalender Ramadhan 1436 H, Remaja Islam Sukarela (RIS) kerja bareng Dinas Komonikasi dan Informatika (Dinskominfo) dan Radio RGS menggelar sunatan massal untuk seratus anak dari keluarga kurang mampu, Minggu (05/07/2015).

R.Abd. Ghaffar, Ketua RIS Sumenep dalam sambutannya mengatakan, khitanan massal yang digelar di Aula RGS FM Jl.Dr.Cipto no.03 itu dimaksudkan untuk meringankan beban kalangan kurang mampu.

“Mengingat biaya khitan itu tidak sedikit. Insya Allah ini bisa meringakan beban ekonomi mereka”, ujarnya.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Dalam kegiatan tersebut, hadir juga Ketua Tim PKK, Nurfitriana Busyro, yang sekaligus menyampaikan permohonan maaf Bupati yang tidak bisa hadir dalam kegiatan tersebut.

“Mohon maaf Pak Bupati tidak bisa hadir ketempat ini. Kami atas nama Pemkab dan Diskominfo Sumenep, menyampaikan terimakasih terselenggaranya kegiatan ini”, ujarnya didepan puluhan undangan.

Mantan model ini juga menyampaikan alasan ketidak hadiran Bupati yang terbentur dengan acara lain hingga terpaksa diwakilkan.

FERRY ARBANIA