Rehab Kantor Koramil 0827/04 Bluto Dibantu Warga

0
747

MADURAEXPOSE.COM–Danramil 0827/04 Bluto Kodim 0827/ Sumenep Kapten Inf Galang Prayitno memimpin anggotanya untuk melaksanakan Rehab Makoramil, Pengecatan Kantor, dan pemasangan keramik Makoramil. Dalam pelaksanaannya dikerjakan secara bergotong royong oleh anggota Koramil dibantu dengan masyarakat di sekitar Koramil. Selasa (17/1/2017)‎

Bangunan lama yang di bangun sekitar tahun 1980-an sebagian besar bangunannya saat ini di nilai kurang layak dan kurang kuat digunakan sebagai pusat kegiatan teritorial sehari-hari di wilayah. Hal ini terutama dikaitkan dengan perkembangan pembangunan perkantoran di sekitar koramil yang sebagian besar sudah bagus dan layak sebagai Kantor.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf . Budi Santosa, S,sos menyampaikan merasa puas dan bangga dengan usaha yang di lakukan oleh Anggota dengan melakukan pembangunan atau rehab Kantor Koramil dan. Ia menegaskan bahwa dengan semangat dan kemauan yang keras upaya untuk memperbaiki pangkalan satuan sebagai salah satu unsur Binsat pasti akan dapat terwujud. Ungkapnya.

Danramil 0827/04 Bluto mengajak masyarakat di sekitar wilayahnya untuk bersama-sama membantu terwujudnya kantor koramil ini, sebab Koramil merupakan perpanjangan TNI-AD di wilayah Kecamatan adalah milik rakyat dan digunakan untuk membantu kehidupan rakyat oleh karena itu mari kita bersama-sama bekerja keras untuk membantu meringankan Pemerintah dalam menyiapkan sarana prasarana yang ada”, Tegas Danramil pada saat acara silaturahmi dengan anggota Koramil dan masyarakat.

Dengan melihat kemajuan yang ada dan semangat kerja anggota serta partisipasi warga masyarakat, Danramil optimis bahwa pembangunan Koramil ini akan selesai dalam waktu singkat.[Purnomo/Ferry]