Ratusan PKL Taman Bunga Gelar Rapat Terbatas

0
812
Cak Dul, Ketua Paguyuban PKL Taman Bunga bersama ratusan anggota kemarin. [Dok. MaduraExpose.com]

MADURA EXPOSE–Sedikitnya 200 anggota dan pengurus pedagang kreatif lapangan (PKL) yang tergabung dalam Paguyuban PKL Taman Bunga mendadak gelar rapat terbatas personalia dan pengurus guna memastikan kesetian seluruh anggota yang selama ini sempat terganggu dengan adanya persatuan PKL baru.

Informasi yang dihimpun Madura Expose menyebutkan, adanya rapat terbatas itu berkaitan dengan rencana Pemkab yang akan menggelar pameran pembangunan di Lapanga Giling Sumenep, Madura, Jawa Timur. nn

“Panitia pameran meminta kami untuk menempati pameran pembangunan di dalam areal lapangan. Jadi, yang diluar lapangan diminta untuk masuk semua. Masalah ini yang kami bahas dengan ratusan anggota paguyuban,” ujar Cak Dul, Ketua Paguyuban PKL Taman Bunga Sumenep kepada Madura Expose.

Dalam rapat itu, lanjut Cak Dul, juga membicarakan pembuatan kartu anggota paguyuban. Hal itu dilakukan untuk memudahkan koordinasi dengan seluruh anggota. Dan pihaknya juga mempersilahkan, andai kata ada anggota yang hendak keluar dari keanggota.

“Bagi anggota yang sudah tidak berkenan lagi bergabung dalam paguyuban, pihaknya tidak keberatan dan siap mencoret nama-nama yang sudah dinggap tidak setia lagi terhadap organisasi kami,” imbuhnya. [za/fer]