Capek Scroll: Baca Berita Penting Aja!!!

 


SUMENEP EXPOSE

Ratusan Anak Muda Nobar Sepak Bola di Gotong Royong

65
×

Ratusan Anak Muda Nobar Sepak Bola di Gotong Royong

Sebarkan artikel ini
Nobar di lapangan Gotong Royong Sumenep/Madura Expose.

Rumah kreativitas yang digelar RuAs Pemuda dan empat media, yakni Madura Expose, Koran Madura, News Madura dan Portal Madura mendapat respon dari ratusan pemuda yang datang dari berbagai penjuru.

Reza, salah satu pemuda dari Kecamatan Gapura yang dihubungi Madura Expose di Lapangan Gotong Royong, Kota Sumenep mengaku ada kesan tersendiri saat nonton bareng (nobar) di lapangan esk karesidenan tersebut.


“Nobar di Lapangan Gotong Royong terasa lebih seru. Enaknya lagi, kalau pas butuh minuman seperti es jus ataupun kopi tinggal pesan aja. Ada WIFI gratis lagi. Pokoknya asyik banget,” terangnya.

Beberapa pengunjung di wawancarai mengaku senang dengan adanya kegiatan yang baru pertama kali digelar di lapangan gotong royong yang selama ini tidak difungsikan secara optimal.

“Sebelumnya tempat ini malah terkesan kumuh dan dikenal dengan tempat mangkalnya para bencong. Saya berharap, Lapangan Gotong Royong ini akan dijadikan pusat kegiatan kebudayaan dan kepemudaan tidak hanya pada saat bulan Ramadhan,” ujar Ipung, salah satu pengunjung dari Kecamatan Ganding, Sumenep kepada Madura Expose, Selasa (14/06/2016)

 


HotNews:  Operasi Pasar Dikeluhkan Konsumen
---
***