Rais Syuriah NU Dan Kiai Annuqayah Dampingi Fauzi-Eva Daftar ke KPU Sumenep

0
611

Sumenep (Maduraexpose.com)–Tokoh Ulama Kharismatik yang saat ini menjabat Syuriah PC NU Sumenep KH.Taufiqurrahman,FM bersama pengasuh Pondok Pesantren Annuqayah KH. Abdul Muqsith Idris dan sejumlah Kiai lainnya mendampingi Bapaslon Achmad Fauzi-Dewi Khalifah mendaftar ke KPU Kab sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati , Jum’at 4 September 2020.

Bapaslon Achmad Fauzi – Dewi Khalifah mendaftar ke KPU Sumenep bersama rombongan berangkat dari halaman Masjid Agung Sumenep sekitar pukul 13.00 WIB. Sebelum ke kantor KPU, rombongan terlebih dulu “nyekar” ke Asta Tinggi, kompleks pemakaman para raja-raja Sumenep masa lalu bersama keluarga dan keturunannya. Rombongan tiba di area kantor KPU Sumenep sekitar pukul 14.50 WIB.

Sebelum masuk, rombongan diarahkan untuk cuci tangan sebagai bagian dari penerapan protokol kesehatan. Sesuai tahapan, hari ini merupakan hari pertama masa pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Sumenep. Masa pendaftaran akan berlangsung hingga 6 September mendatang. Pasangan Fauzi – Nyai Eva diusung oleh lima partai politik, yaitu PDI Perjuangan, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Bulan Bintang (PBB). Editor: Ferry Arbania