Potret PNS Nakal di Pamekasan

0
955
Oknum PNS Nakal “Mencuri” Jam Tugas

Memang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) bukanlah pekerjaan yang mudah, para PNS wajib memberikan pelayanan yang terbaik dan konstan kepada masyarakat, karena itu meripakan hajat hidup orang banyak dan  tergantung kepada individu PNS.

Video fenomena PNS Nakal kekurangan tidur sepertinya hal-hal mendasar inilah yang sering diabaikan oleh para Abdi Negara itu, kadang kala mereka (Para PNS Nakal) .

Saat ini juga sering kali PNS Dipamekasan mencuri-curi waktu untuk hal yang tidak jelas padahal jatah libur mereka sudah cukup bahkan diberi waktu Sabtu- Minggu Libur.

Meski sanksi teguran hingga pemecatan telah dilakukan, namun banyak oknum yang masih belum jera terkai dengan hal tersebut.

Secara aturan pemerintah Kita (PNS Nakal) kan udah digaji secara otomatis tiap bulan sama Pemerintah, berbagai alasan pura-pura sakit namun setelah di konvermasi lebih lanjut tidak memiliki surat keterangan sakit dari dokter .
kalau dia sakit dan terkena kamera wartawan oknom PNS nakal lagi istirahat santai di rumahnya padahal itu jam masuk kantor dan itu sudah sering terjadi dan di anggap biasa.
Salah satu dinas di pamekasan seringkali kosong setelah jam ke 2 tepatnya dinas peternakan dan Dispenda pamekasan hari ini jam 2.00 wib .
bapak samman ada dirumahnya saat jam tugas kantor dengan alasan dan di temui sering kali kursi meja kantornya tidak ada orangnya alasan sakit namun berkendara sepeda motor masih mantap.
Masyarakat pamekasan geram dan kecewa masak abdi negara begitu ujar abdilah warga bugih dak anyar kecamatan kota pamekasan,” dikasih makan uang apa keluarganya? Dilah berharap bupati pamekasan memberikan sangsi tegas agar pamekasan kedepannya lebih baik dan menjaga citra kota gerbang salam harapnya.(Jak)