Komandan Kodim 0827/Sumenep, Letkol Inf Budi Santosa S.sos bersama Dinas Pertanian Kab. Sumenep, Kepala UPT Pertanian melaksanakan turun ke sawah dan melaksanakan Komunikasi Sosial serta sosialisasi serapan Gabah oleh Pemerintah Pada hari Kamis (16/06/2016)

Dalam rangka menyikapi hasil koordinasi dan evaluasi dari tim evaluasi dari pusat beberapa hari yang lalu ke wilayah Madura khusunya Kabupaten Sumenep serta guna Optimalisasi penyerapan Gabah di Kab. Sumenep, Komandan Kodim 0827/Sumenep, Letkol Inf Budi Santosa S.sos bersama Dinas Pertanian Kab. Sumenep, Kepala UPT Pertanian melaksanakan turun ke sawah dan melaksanakan Komunikasi Sosial serta sosialisasi serapan Gabah oleh Pemerintah Pada hari Kamis (16/06/2016).

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

” Turun kesawah dan pelaksanaan Komsos serta sosialisasi yang di laksanakan di masing – masing lokasi Kelompok Tani diantaranya Kelompok Tani ” Wanita Tani Al – Banna ” Desa Bragung Kec. Guluk- Guluk, Kabupaten Sumenep yang di Ketuai Azizah, Dusun Lengkong, Desa Bragung, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Madura,Jawa Timur.

Adapun Luas hamparan sawah, kurang lebih 10 Hektar yang sebentar lagi akan masuk masa panen dan Lokasi Kelompok Tani Sumber Ekonomi yang di Ketuai Sdr H. Bustami Dusun Naga Desa Ketawang Karay Kecamatan,Ganding, Sumenep
, serta Sawah milik H. Moh Musini, Desa Babbalan, Kec. Batuan, Kabupaten Sumenep dengan Luas Hamparan Lahan sawah yang di tanamai kurang lebih 3 Hektar.