jokowi-relawan-pelantikan-presidenMaduraExpose.com- Hari ini seluruh pendukung dan relawan Jokowi-JK di bawah payung organisasi Posko Matahari Terbit Kabupaten Sumenep, Madura merayakan kemenangan dan tasyakkuran bersama di kediaman KH. Rafi’ie di Jalan Raya Manding- Rubaru, Desa Lalangon, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Kakak kandung Kiyai Masyhurat Lenteng ini berharap, dengan dilantiknya Jokowi-JK, mampu merubah kesejahteraan rakyat Indonesia.

Dirinya mengaku siap mendukung penuh kepemimpinan Jokowi di daerah bersama ‘Matahari Terbit’ yang dibinanya.

“Kita berpikir masyarakat kita di Indonesia (NKRI) khususnya di Pulau Madura masih banyak yang taraf hidupnya kurang mampu.

Dengan adanya Matahari Terbit, kita harus bangkit bersama melakukan pemberdayaan masyarakat, mulai masalah Pendidikan, Sosial, ekonomi kerakyatan”, kata KH.Rafi’ie, Ketua Pembina Posko Matahari Terbit dirumahnya, Senin (20/10/2014).

Kiyai Rafi’i mengaku siap berkorban lahir batin demi tercapainya kesejahteraan masyarakat Madura. Terutama yang menyangkut taraf hidup keluarga tidak mampu dan banyaknya pengangguran yang perlu mendapat perhatian penuh dari pemerintah.

“Target perjuangan Matahari Terbit adalah berjuang semaksimal mungkin untuk mengurangi pengangguran dan berjuang sekuat tenaga dalam pemberdayaan masyarakat kurang mampu”, imbuhnya.

Sementara disinggung mengenai perjalanan Jokowi setelah resmi dilantik menjadi presiden, pihaknya mengaku siap mengawal program pemerintah agar tetap pro rakyat.

“Semangat Matahari Terbit akan terus berkobar dalam mengawal presiden Jokowi. Senyampang kebijakannya tetap mengedepankan kepentingan rakyat Indonesia”, pungkasnya didepan ratusan kader Posko Matahari Terbit Sumenep, Jawa Timur.
(Sal/Fer/***)