PNS Bolos Dalam Penjagaan Ketat Satpol PP

0
499

Sampang (maduraexpose.com) – Setelah ada penjemputan paksa oleh Satpol PP di rumahnya jalan Teuku Umar, beberapa waktu lalu (28/10/14), Adi Susanto kini di tugaskan di rumah dinas Sekretaris Daerah (Sekda).

Adi Susanto adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) semula di tempatkan di kantor BLH di mutasi ke kantor Satpol PP. Selama di mutasi Adi Susanto tidak masuk, lebih 1 bulan.

Saat maduraexpose menindaklanjuti masalah PNS yang bolos tanpa keterangan kepada Kepala Satpol-PP, Hamdan menjelaskan, Adi Susanto sudah aktif atau sudah masuk dan di tugaskan piket di rumag dinas Sekretaris daerah (Sekda), jelasnya.(20/11/14).

Sementara Jalil selaku Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) menerangkan tentang Adi Susanto, ” Adi sesudah di jemput paksa, Alhamdulillah sudah aktif masuk dan dalam pengawasan kami, ” terangnya.

Menurut Jalil, Adi dalam pengawasan yang ketat dimana besicnya bukan dari Satpol-PP jadi, dalam tata tertib yang ada di Satpol-PP masih kurang memahami, dan juga ada masalah mental sehingga, Adi di awasi dengan ketat, tambahnya (ms).