Scroll untuk baca artikel
DAERAH

Pj Bupati Muba Apriyadi Coblos di TPS 003 Soak Baru, Turut Antri Bersama Warga

Avatar photo
90
×

Pj Bupati Muba Apriyadi Coblos di TPS 003 Soak Baru, Turut Antri Bersama Warga

Sebarkan artikel ini

Maduraexpose.com- Penjabat Bupati Musi Banyuasin H, Apriyadi Mahmud ditemani istri Hj.Asna Aini menyalurkan hak suaranya di TPS 03 bertempat di Kelurahan Soak Baru kecamatan Sekayu, Rabu (14/2/2024) pagi.

Hanya butuh waktu beberapa menit bagi orang nomor satu Kabupaten Muba ini untuk menyalurkan hak suaranya.
Dia melakukan pemungutan suara untuk Pilpres, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten Muba. Diketahui jumlah DPT tempat TPS Bupati mencoblos berjumlah 286 orang.

Ditemui usai menyalurkan hak suara, Bupati Muba menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya, ayo gunakan hak memilih kita untuk menentukan pemimpin 5 tahun Kedepan, Kita berharap Pemilu 2024 dapat berjalan dengan Damai jujur dan adil dan Musi Banyuasin kondusif dan kita berharap zero konflik tuturnya.
Masyarakat juga diminta untuk melihat dengan baik surat suara sebelum mencoblos. Usai mencoblos, kertas suara harus dimasukkan sesuai kotaknya.

“Pergelaran pesta demokrasi lima tahunan sekali ini agak unik, karena memilih dari tingkat Presiden hingga DPRD Kabupaten/Kota. Jadi ini momen kemenangan bagi rakyat. negara kita merupakan negara demokrasi adalah salah satunya perhelatan pemilu terbesar dalam sejarah,” katanya.

Apriyadi melanjutkan, jadi manfaatkan dengan baik dengan perasaan bersyukur dan suka cita, gunakan hak pilih sebaik-baiknya untuk memilih presiden dan wakil rakyat hingga tingkat kabupaten.

“Saya rasa kita sudah berpengalaman karena selama negara RI berdiri, jadi sudah sewajarnya berjalan normal, masyarakat dan petugas pun sudah faham dalam melaksanakan hak dan kewajiban mereka,” ulas Apriyadi

------------------------