Pilkada didepan Mata, Gus Choi: PDIP Tak Akan Menang

0
748
Sejumlah angggota DPRD Sumenep dari partai koalisi saat mendampingi pasangan Zainal Abidin-Dewi Khalifah mendaftar ke KPU Kab Jl.Asta tinggi, Sumenep, Madura, Jawa Timur (Foto:Ferry Arbania/Maduraexpose.com)

MADURAEXPOSE.COM- Menanggapi pasangan pesaing partainya, Ketua DPW Partai Nasdem, Jawa Timur, Effendi Choirie menganggap pasangan yang diusung PDIP, Duo Srikandi (Dewanti-Masrifah) adalah sejarah baru.

“Saya pikir PDIP dengan mengusung Duo Srikandi, mereka membuat sejarah, walaupun tidak akan menang,” tegas pria yang akrab disapa Gus Choi ini kepada MALANGTIMES (TIMES INDONESIA NETWORK), Senin (27/7/2015) usai deklarasi pasangan Rendra-Sanusi.

Gus Choi mengatakan bahwa PDIP sebenarnya tahu, bahwa sebenarnya mereka kewalahan menghadapi pasangan Rendra-Sanusi, sehingga menciptakan pasangan yang unik, yakni kandidatnya dua perempuan.

“PDIP paham, saya kira bukan menang dan kalah yang dikejar mereka adalah konsolidasi,” katanya singkat.

Lebih lanjut ditanya terkait persiapan pasangan yang diusung partainya, Rendra-Sanusi, dia yakin sepenuhnya seratus persen pasti akan menang.

“Saya pikir pasangan ini luar biasa, Insya Allah akan menang, banyak Tokoh dan Ulama yang punya basis kultural yang mendukungnya,” pungkasnya.

(MALANGTIMES)