MADURAEXPOSE.COM–JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab memberikan ceramahnya dalam acara peringatan 51 tahun Surat Perintah Sebelas Maret (Supersemar) dan haul Presiden ke-2 Indonesia Soeharto yang digelar di Masjid At-Tin, Jakarta Timur.

Dalam ceramahnya, Rizieq menyampaikan pentingnya memilih pemimpin muslim dalam suatu negara. Menurut Rizieq, memilih pemimpin yang seiman merupakan wujud dari menjalankan perintah Allah SWT.

“Sebagai umat muslim kita harus selalu berjuang untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah. Siap pilih pemimpin muslim,” kata Rizieq saat ceramah di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Sabtu (11/3/2017) malam.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Rizieq menjelaskan inti dari acara ini adalah untuk mendoakan untuk keselamatan dan kesejahteraan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Rizieq menyatakan apabila seluruh masyarakat beriman dan bertaqwa maka bangsa Indonesia akan selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT.

“Andai kata penduduk negeri beriman dan bertaqwa niscaya kami buka untuk mereka dengan keragaman barokah,” ujarnya.

“Kenapa saya berani katakan niscaya sebab ini ayat Allah. Jadi Allah kalau janji pasti terjadi dan jangan ragu,” tambah Rizieq.

(fas/okz)