Scroll untuk baca artikel
Presisi

Pesan Kapolres Henri Saat Jadi Pembina Upacara di MAN Sumenep

Avatar photo
252
×

Pesan Kapolres Henri Saat Jadi Pembina Upacara di MAN Sumenep

Sebarkan artikel ini

Maduraexpose.com – Kapolres, PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Sumenep Madura Jawa Timur menjadi Pembina Upacara di SMA Sederajat dan memberikan pesan pesan Kamtibmas Jelang Pemilu Tahun 2024. Senin (12/02/2024)

Kapolres Sumenep Akbp Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M saat menjadi pembina upacara di MAN Sumenep, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemilu 2024 adalah pesta demokrasi terbesar yang akan menjadi bukti kematangan demokrasi Indonesia dan sekaligus menjadi titik penentuan masa depan bangsa. Karena itu sepatutnya kita semua berpartisipasi aktif dalam mensukseskannya. Mari kita gunakan hak suara kita dengan bijak dan damai. Hindari penyebaran informasi hoax yang dapat memicu konflik dan perpecahan di tengah masyarakat Sumenep yang kita cintai.

“Dalam mengekspresikan rasa cinta terhadap masyarakat, bangsa dan tanah air, adik adik pelajar dapat mewujudkan dengan menghormati undang-undang dan peraturan yang berlaku, peduli terhadap lingkungan, saling menjaga dan menghormati hak dalam beragama, bermasyarakat dan bernegara serta ikut serta dalam kemajuan bangsa,” ujarnya

Diakhir sambutannya Kapolres Sumenep menghimbau kepada seluruh siswa yang memiliki hak pilih agar datang dan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024, karena anda menentukan masa depan bangsa, junjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan, jadikan pemilu sebagai pemilu sebagai sarana demokrasi, saling menghormati perbedaan pendapat dan tidak terpancing provokasi akan menjadi kunci untuk menjaga keharmonisan kita sebagai bangsa.

------------------------