Scroll untuk baca artikel
Radar Pemkab

Pesan Bupati Sumenep Usai Coblosan Pemilu 14 Februari 2024

Avatar photo
129
×

Pesan Bupati Sumenep Usai Coblosan Pemilu 14 Februari 2024

Sebarkan artikel ini

Maduraexpose.com– Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga ketenangan dan kedamaian setelah pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden serta legislatif 2024.

“Masyarakat harus menjaga kondusifitas daerah setelah pemilu, sehingga seluruh elemen harus hidup rukun, damai dan aman di lingkungannya masing-masing,” kata Bupati kepada Media Center, Kamis (15/02/2024).

Masyarakat harus menunjukkan dan membuktikan kecerdasan dalam berdemokrasi dengan menerima apapun hasil Pemilu 2024, karena dalam penyelenggaraannya tentu ada beda pilihan sebagai konsekuensi dari sebuah negara demokrasi.

Karena itulah, semua pihak harus tetap menjaga persaudaraan dan kebersamaan, jangan sampai terpecah belah akibat perbedaan pilihan politik.

“Setiap warga mempunyai pilihan sendiri pada pemilu ini, dan hasilnya harus diterima oleh masyarakat untuk menjaga kedamaian dan keamanan di Kabupaten Sumenep ini,” paparnya.

Bupati menyatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep bersama pihak terkait bersinergi untuk mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang aman dan nyaman mulai proses tahapan hingga setelah penyelenggaraannya.

“Semua elemen di Kabupaten Sumenep memiliki tanggung jawab bersama untuk menyukseskan pemilu ini supaya memberikan manfaat bagi masyarakat,” pungkas Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo. [yas/fer]

------------------------