Rekom PKB Turun, Wildan: Tanpa Hairul, Pilkada Kali Ini Terasa Hampa

0
126
Wakil Bupati Achmad Fauzi bersama Ketua Askab PSSI Sumenep, Hairul Anwar menyerahkan tropy dan uang pembinaan kepada pemenang pertama dan kedua dalam turnamen sepak bola yang diselenggarakan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Tansmigrasi (Kemendes PDTT) RI itu adalah Desa Ambunten Timur dan pemenang kedua Desa Batuan.Sabtu 13 Juli 2019.[Istimewa]

SUMENEP, MADURAEXPOSE.COM–Aliansi Pemuda Sumenep mengaku Kecewa karena tak ada Rekom untuk Hairul Anwar dalam Pilkada tahun ini yang dijadwalkan 9 Desember 2020.

Demikian disampaikan Ketua Aliansi Pemuda Sumenep, Ach Wildan Al-Faizi yang terang-terangan mengungkapkan kekecewaannya karena sosok Hairul Anwar yang sangat familiar dan digandrungi ternyata tidak direkom oleh partai.

“Sebagai anak muda, sebenarnya saya berharap mas irul (Hairul Anwar,Red) bisa mewakili kaum milenial maju dalam Pilkada baik sebagai cabup atau cawabup Sumenep,” ujar Wiladan kepada media ini penuh kecewa, Jum’at malam, 3 Juli 2020.

Menurut Wildan, sosok Hairul di kalangan pemilih pemula sangat digandrungi dan sepak terjangnya selama ini kerap diikuti oleh kaum milenial, bukan sekadar isapan jempol dan diharapkan mewakili kepentingan generasi muda.

“Siapapun cabupnya kalau Wakilnya mas Hairul, Saya yakin kaum milenial khususnya pemilih pemula akan merapat ke Mas hairul. Karen selama ini sepak terjang mas hairul untuk anak muda konkrit dan nyata,” imbuhnya.

Disinggung soal turunnya rekom Fattah Jasin dan Ra Fikri yang dinilai akan bersaing ketat melawan pasangan Achmad Fauzi-Dewi Khalifah, Wildan mengaku kurang berselerea.
“Dari dua pasangan calon yang ada, (oleh karena) tidak ada nama mas Irul. Rasanya Pilkada kali ini terasa hampa,”tutupnya kepada Redaksi Maduraexpose.com.

Seperti diberitakan sebelumnya, hari ini, PKB telah mengeluarkan rekomendasi pasangan calon kepada Fattah Jasin dan Ra Fikri untuk maju di Pilkada Sumenep 9 Desember 2020.
[]

Ferry Arbania- MaduraExpose.com