Penggalan Visi Misi Fattah Jasin “Bocor” di Group WhatsApp

0
163

[vc_row][vc_column][vc_column_text]MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP–Awal pekan menjadi momentum para pegiat media sosial untuk memperkenalkan kelebihan masing-masing pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumenep yang saat ini mulai memanas.

Salah satu media sosial (medsos) yang paling banyak digunakan dalam membahas pasangan calon Pilkada Sumenep adalah WhatsApp (WA).

Hasil pantauan disejumlah grup yang diikuti media, terdapat satu warganet yang mengunggah tentang visi dan misi Fattah Jasin, salah satu calon bupati (Cabup) yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Visi Misi Fattah Jasin ini merujuk pada postingan Relawan Muda dengan foto tunggal calon dengan backround gambar berwarna hijau yang di share oleh Nitizen berinsial AR melalui grup WA Relawan, Senin malam 13 Juli 2020.

“Visi Sumenep Barokah: Memakmurkan Desa, Meratakan Pembangunan DR. IR. H. RB. FATTAH JASIN, M.S,” demikian postingan itu dikutip media ini.

“Misi untuk mewujudkan Sumenep Barokah : Memakmurkan Desa, Meratakan Pembangunan, terdapat lima misi besar yang akan dilaksanakan, yaitu : Percepatan perbaikan dan peningkatan infrastruktur penunjang aktifitas sosial dan ekonomi masyarakat,” sambungnya.

Selain itu,terdapat penjelasan untuk meningkatkan ekonomi daerah melalui optimalisasi potensi lokal bidang pertanian, perkebunan, perikanan dan kelautan, industri dan pariwisata; memberikan kemudahan investasi dan mendorong tumbuh dan berkembangnya ekonomi kreatif.

Terdapat juga penjelasan berikutnya,
“Mewujudkan sumber daya manusia yang unggul, sehat jasmani dan rohani serta berbudi pekerti luhur yang siap bersaing dalam dunia industri”.

“Mewujudkan masyarakat yang religius, mengedapankan nilai-nilai agama dan memegang teguh tradisi dan adat istiadat sebagai warisan leluhur dan identitas bangsa”. [*]
[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]