Pendukung Utama Busyro Karim Pilih Netral

0
808
Pengusaha kelas kakap H.Kamil alias Bang HK, Cenlecen Madura (ist)

Maduraexpose.com- Pernyataan terbaru dari pengusaha kelas kakap asal Desa Cenlecen, yakni H.Kamil atau biasa dipanggil Bang HK menolak dikatakan mendukung penuh terhadap pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sumenep A.Busyro Karim (PKB) -Achmad Fauzi (PDIP) di ajang Pilkada 2015.

“Saya tidak pernah mengatakan mendukung pasangan Buya-Fauzi seperti ditulis oleh Tabloid Mata Sumenep. Itu nggak bener nulisnya. Ucapan saya dipelintir”, ujar H.Kamil (HK) dikediamannya,beberapa waktu lalu.

Menurut HK, menjadi sangat tak elok, jika sebuah media, hanya untuk kepentingan menyenangkan “Bos” nya, menghalalkan segala macam pemberitaan yang tidak sesuai dengan pernyataan nara sumber.

“Apalagi, waktu itu wartawannya Mata Sumenep malah ngaku anak buahnya Madura Expose. Ini sangat disayangkan sekali”, imbuhnya.

Pilihan HK memilih netral dalam Pilkada Sumenep 2015 ini, karena pihaknya mengaku sangat kenal baik dengan hampir seluruh calon kandidat Bupati yang akan maju.

Untuk diketahui, pada Pilkada Sumenep 2010 silam, H.Kamil dikenal sangat mendukung KH.Busyro Karim sebagai calon bupati Sumenep priode 2010-2015.

Namun pada Pilkada kali ini (priode 2015-2020) pengusaha muslim yang juga dikenal bos Kedai HK Sumenep ini mengaku lebih memilih netral alias tidak lagi mendukung politisi mantan suami penceramah kondang Nyai Wafiqoh Jamilah alias Mila tersebut.

(Fer)