Maduaexpose.com- Kasus pencongkelan mata yang dilakukan tersangka Slamet Widodo (37) terhadap ibu kandungnya Siti Swarsiki yang juga mengalami putus dibagian lidahnya karena gigitan sadis tersangka.

Meski sudah mendekam di Mapolres dan telah ditetapkan sebagai tersangka, Slamet terus dilakukan pemeriksaan oleh pihak Polres Tanah Bumbu (Tanbu), Banjarmasin sejak persitiwa terjadi pada Sabtu (24/10) dini hari. Minggu depan, tersangka akan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Sambang Lihum, Banjarmasin.

Rencana membawa tersangka ke rumah sakit jiwa tersebut dibenarkan pihak Kasat Reskrim Polres Tanbu, Ajun Komisaris Polisi Khairul Basyar. Menurutnya, pemeriksaan kejiwaan sangat diperlukan untuk meyakinkan pihaknya. Ia mengakui, selama pemeriksaan terhadap tersangka tidak ditemukan hal yang aneh, namun pemeriksaan yang dilakukan oleh ahli kejiwaan akan lebih meyakinkan dalam pemberkasan.

“Pemeriksaan kejiwaan (terhadap Slamet) akan lebih meyakinkan kami dalam pemberkasan”, terang Kasatreskrim Polres Tanbu, AKP Khairul Basyar kepada awak media.

(bbs/***)

HotNews:  Ade Armando Hina Din Syamsuddin, Pemuda Muhammadiyah Bawa ke Jalur Hukum